Video Game Terpanas yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

Video Game Terpanas yang Tidak Boleh Anda Lewatkan! Antara Super Mario Odyssey, Battlegrounds PlayerUnknown, Horizon Zero Dawn, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, akan sulit untuk menjadi pemain papan atas. Namun 2019 memiliki beberapa game besar sendiri. Dari game Nintendo baru yang besar hingga sekuel yang sangat dinanti, 2019 penuh dengan game baru yang menjanjikan. Karena itu, kami telah mengumpulkan daftar permainan yang secara resmi ada di radar Anda tahun ini.

Video Game Terpanas

Video Game Terpanas

Dragon Ball Fighter Z

Jika Anda sangat peduli tentang alam semesta Dragon Ball, Anda mungkin sudah tahu apa itu Dragon Ball Fighter Z. Dalam berita terbaru, ini adalah video game terpanas atau permainan pertempuran cantik dan unik yang tidak membutuhkan semangat membara untuk dinikmati oleh anime. Game ini dimainkan dengan cara yang sama dengan waralaba Marvel vs Capcom. Masing-masing pemain memilih tim yang terdiri dari tiga orang untuk bertarung.

Sehingga Anda dapat beralih di antara trio itu selama pertandingan – pertandingan dimainkan di 2.5D, di mana pertarungannya menggunakan pesawat 2D tetapi visualnya dalam 3D yang indah. Jika Anda seorang penggemar Dragon Ball, Anda akan lebih menikmatinya. Tetapi yang ini terlihat seperti kesenangan bagi siapa saja yang menikmati periode permainan pertempuran bagus.

Monster Hunter: World

Monster Hunter: World adalah entri utama terbaru dalam seri Monster Hunter yang sudah berjalan lama. Jika Anda bertanya-tanya tentang apa game ini, jangan melihat lebih jauh dari pada nama hidungnya. Ini adalah game tentang menjelajahi dunia besar dan mengalahkan monster-monster besarnya. Anda dapat melakukannya sendiri, atau dapat melakukannya dengan empat teman, tetapi tujuannya tetap sama.

Bayangan Colossus

Pada tahun 2018, game terbaik dari tahun 2005 tiba di PlayStation 4. Ini disebut Shadow of the Colossus, dan game ini mendapatkan remake yang cantik di PlayStation 4. Ketika game ini pertama kali diluncurkan pada PlayStation 2 pada 2005, itu adalah wahyu bagi pemilik PlayStation 2. Meskipun terlihat seperti video game standar, Shadow of the Colossus tidak lain adalah karakter kecil yang Anda lihat di atas adalah siapa yang Anda mainkan, dan dia punya tujuan Mencatat monster raksasa.

Bagaimana Cara Menemukan Video Game Terpanas?

Bayonetta

Ada banyak peluang untuk memainkan game Bayonetta pertama yang luar biasa. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 di Xbox 360 dan PlayStation 3. Sejak itu membuat lompatan ke PC, dan Wii U, hingga sekarang ia datang bersama dengan sekuel yang sangat baik, Bayonetta 2 ke Nintendo Switch. Kedua game adalah pendahulu untuk Bayonetta 3.

Game-game ini adalah kemunduran ke era game aksi Devil May Cry atau Ninja Gaiden pada situs judi kartu online, yang berfokus pada reaksi secepat kilat dan penguasaan kontrol. Semakin baik Anda mengeluarkan banyak orang jahat, semakin banyak game yang akan menghadiahkan Anda. Sistem-sistem itu kemudian dikelilingi oleh cerita yang sangat menyenangkan. Dalam kasus Bayonetta, dia adalah penyihir super tinggi dengan senjata di kakinya.

baca juga: TIPS MUDAH UNTUK MEMULAI BISNIS ONLINE

Sekutu Kirby Star

Kirby Star Allies adalah pandangan baru tentang waralaba klasik dari Nintendo. Fokus di sini adalah bermain kooperatif, dengan hingga empat pemain pada satu waktu melayang. Gim ini menampilkan permainan klasik Kirby, dengan platforming dan pertempuran yang relatif sederhana yang berfokus pada kemampuan utama Kirby: Mengkonsumsi musuh dan menyerap kekuatan mereka, seperti semacam ahli nujum merah muda.