Top 10 Cara Menjadi Driver yang Baik

Top 10 Cara Menjadi Driver yang Baik yang wajib Anda pelajari. Setiap kali Anda berada di belakang kemudi, Anda mengoperasikan mesin yang sangat berbahaya. Entah Anda seorang sopir berpengalaman atau Anda baru saja menyelesaikan kelas pengemudi, selalu ada ruang untuk perbaikan saat berkendara. Inilah sepuluh hal yang dapat Anda lakukan untuk mengasah ketrampilan cerdas dan cerdas Anda.

Hasil gambar untuk suzuki ertiga

Untuk Menjadi driver yang baik Anda haru selalu memperhatikan lalu lintas di sekitar, dan mengantisipasi apa yang akan dilakukan pengemudi lain adalah langkah paling penting untuk menjadi pembalap yang sopan dan aman. Tidak hanya ikut dalam kursus bisnis online yang menghemat uang untuk asuransi mobil Anda atau mengambil poin dari catatan mengemudi Anda , kursus penyegaran sebenarnya cukup bagus untuk siapa saja yang telah mengemudikannya untuk sementara dan jawaban atas tes lisensi pengemudi.

Parkir dengan Presisi

Parkir menggunakan Suzuki Ertiga biasanya mudah sekali untuk bisa menguasainya, tapi di tempat yang ketat atau saat Anda baru mengemudi dengan cepat, ada baiknya Anda mengetahui beberapa triknya. Ini infografis tentang parkir paralel, terbalik, dan maju ; dan petunjuk langkah demi langkah untuk parkir paralel. Jika Anda ingin bantuan lebih banyak lagi saat parkir, pertimbangkan sensor sonik DIY ini untuk mobil Anda .

Jaga Tangan Anda di setir pada Posisi yang Tepat

Selama beberapa dekade, instruktur mengemudi mengajarkan siswa untuk tetap memegang kemudi pada posisi 10 dan 2 setiap saat. Dalam beberapa tahun terakhir, pedoman tersebut telah berubah , jadi sekarang Anda seharusnya menjaga tangan Anda tetap rendah, pada posisi 9 dan 3 atau 8 dan 4. Ini memberi Anda kontrol dan stabilitas lebih saat berkendara, dan juga posisi yang paling ergonomis. untuk memegang tangan Anda dalam jangka waktu yang lama. Otot lebih rileks dan memiliki kontrol lebih terhadap kendaraan Anda? Seketika, Anda adalah supir yang lebih baik.

Sesuaikan spion untuk Mencakup titik yang tak terlihat

Mirip dengan hal di atas, ada cara yang lebih baik untuk memposisikan spion a daripada yang mungkin telah diajarkan: Sesuaikan kaca spion sejauh ini sehingga mereka hanya tumpang tindih dengan kaca spion Anda.

Jangan Berkendara Saat Anda Mengantuk

Kita semua tahu bahaya mengemudi setelah minum, tapi kurang tidur juga bisa mengganggu Anda sama sekali (beberapa orang bahkan tidur nyenyak !) – dan satu dari setiap enam kecelakaan fatal melibatkan seorang sopir yang mengantuk, menurut sebuah penelitian. Kapan pun fasilitas mental Anda bisa dikompromikan-entah dari alkohol, tidur, pengobatan baru, atau bahkan kedinginan yang mengerikan – ada waktu untuk tetap berada di luar jalan atau mencari alternatif untuk mengemudi.

Jangan repot-repot mempercepat

Kita semua ingin segera mencapai tujuan kita, tapi semua ngebutnya sebenarnya adalah meningkatkan risiko kecelakaan atau ngebut. Inilah matematika di balik itu , dan mengapa Anda lebih baik mengemudi di atau di bawah kecepatan yang disarankan.

Kenali Cara Terbaik Merger di Lalu Lintas

Penggabungan jalur yang tidak efisien menyebabkan lalu lintas, kemarahan di jalanan, dan kecelakaan. Beberapa orang pemotong jalur agresif, sementara yang lain dengan sopan mengambil tempat mereka di jalur jauh sebelum keluar. Solusi terbaik dan paling efisien bagi kita semua adalah tetap tenang dan ritsleting bergabung , masing-masing mengambil giliran kita. (Sebaiknya, setidaknya saat penggabungan atau saat orang lain mencoba untuk bergabung, bersabarlah tapi jangan juga orang yang memegang keseluruhan jalur. Kita bisa bekerja sama untuk memperbaiki lalu lintas untuk semua orang .

Tangani Kondisi Mengemudi Tangguh Driver Berpengalaman

Bahkan pengemudi yang paling berpengalaman pun bisa berada dalam kondisi berbahaya. Inilah cara mengemudi dalam cuaca musim dingin yang ekstrem (termasuk kemudi melalui salju yang licin ), bagaimana melihat lebih baik saat mengemudi di malam hari , bagaimana cara melewati mobil dengan aman di jalur dua jalur , dan mengapa Anda harus memakai kacamata hitam tapi tidak menggunakan cruise control sementara sedang hujan.

Bagaimana Menjadi Driver yang Baik?

Sekarang, kita semua tahu SMS saat mengemudi berbahaya dan bertentangan dengan hukum . Mungkin mengemudi dengan aman saat menggunakan ponsel , tapi sebaiknya Anda mematikannya dan memasukkannya ke dalam tas jika tidak memerlukannya untuk navigasi. Jika makan saat mengemudi, bermain biola dengan radio, atau memiliki penumpang yang terlalu banyak bicara, Anda juga tidak akan bisa menyetir dengan baik. Bahaya texting saat mengemudi adalah benar mendapatkan banyak perhatian, tapi terganggu mengemudi pada umumnya adalah masalah utama.

Baca juga: http://berita.usm.ac.id/gelar-teknik-otomotif-yang-relevan/

Akhirnya, ketika orang-orang baik di Jalopnik menunjukkan artikel keterampilan pengemudi, cara terbaik untuk menjadi pembalap yang lebih baik adalah dengan lebih banyak dorongan-dorongan hati, tentu saja, mengingat hal-hal di atas. Bagaimanapun, keterampilan itu – yang seharusnya tidak terlalu kita anggap remeh.