TIPS INTERNET GRATIS dengan Mudah dan Cepat

TIPS INTERNET GRATIS dengan Mudah dan Cepat ini mengajarkan Anda untuk menghemat biaya bulanan. Melakukan hal ini kemungkinan besar akan meninggalkan rumah Anda untuk mencari Wi-Fi gratis. Nah kali ini, kami akan memberikan tips bagaimana mendapatkan Internet gratis dengan mudah dan cepat.

 

Tips Internet Gratis

Tips Internet Gratis

Dengan mencari tips Internet gratis ini di database hotspot. Anda bisa menemukan internet gratis dengan cepat. Anda hanya tinggal mengetikkan “hotspot Internet gratis” ke Google atau mesin pencari yang serupa. Ada juga pilihan mobile yang tersedia :

Aplikasi Find Wi-Fi

Sebuah aplikasi gratis yang disebut “Find Wi-Fi” tersedia untuk platform iPhone dan Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan layanan lokasi ponsel Anda untuk menemukan Wi-Fi di dekat Anda. Aplikasi ponsel Facebook juga memiliki fitur “Temukan Wi-Fi” yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan peta hotspot terdekat. Ini terletak di menu.

Gunakan data telepon Anda sebagai hotspot.

Ini disebut “penarikan”. Anda dapat menambatkan koneksi data ponsel Anda ke komputer di smartphone iPhone dan Android. Ingatlah bahwa biaya data akan berlaku, jadi sebaiknya Anda melakukan ini ketika memiliki data tak terbatas atau jika dalam keadaan darurat yang berhubungan dengan Internet.

Tidak semua operator mendukung penarikan keluar dari kotak. Jika Anda tidak dapat menemukan pengaturan tethering di telepon, hubungi operator untuk mengetahui apakah mereka dapat mengaturnya.

Periksa apakah perusahaan kabel Anda menawarkan hotspot gratis.

Banyak perusahaan internet menyediakan hotspot di kota-kota besar untuk pelanggan saat ini. Yang perlu Anda lakukan untuk mengaksesnya adalah log in dengan email dan kata sandi akun Anda. Wajar, ini hanya akan berhasil jika Anda sudah berlangganan layanan Internet. Sebagian besar perusahaan kabel memiliki pencari Wi-Fi di situs web mereka.

Gunakan layanan Internet percobaan gratis.

NetZero menawarkan sepuluh jam Internet gratis, meski Anda memerlukan saluran telepon untuk menggunakan layanan ini. Penyedia layanan Internet lainnya (ISP) terkadang menawarkan jam kerja gratis juga, jadi awasi promosi ini.

Kemungkinan besar Anda harus memasukkan detail pembayaran saat menyiapkan akun dengan layanan yang Anda pilih. Pastikan membatalkan akun Anda sebelum masa uji coba berakhir, atau biasanya akan dikenakan biaya untuk layanan itu sendiri.

Tugas pertukaran untuk akses Internet.

Jika Anda memiliki tetangga yang ramah, tawarkan untuk melakukan pekerjaan di rumah atau di rumah dengan imbalan akses ke jaringan rumah mereka. Pastikan Anda membuat kontrak dengan mereka untuk memastikan semua orang berada pada halaman yang sama sejauh digunakan.

Jika Anda melakukan ini, pastikan untuk tidak melakukan tindakan ilegal (misalnya, berbagi file) saat berada di Wi-Fi tetangga Anda. Begitu pula, jangan hog bandwidth mereka dengan mendownload file besar atau streaming film HD, games, dan sebagainya.

Temukan toko atau bisnis lokal tempat bekerja.

Peran Internet dalam kehidupan sehari-hari sulit diabaikan, itulah sebabnya mengapa banyak restoran, bisnis, dan bangunan umum akan menawarkan internet gratis. Meskipun mungkin ada peringatan untuk Wi-Fi, Anda mungkin harus membeli minuman atau makanan ringan, atau membuat akun keanggotaan untuk bisnis yang bersangkutan-biaya “” untuk Wi-Fi biasanya cukup kecil sehingga harganya terjangkau. pembayaran. Beberapa contoh lokasi Wi-Fi gratis meliputi:, Kedai kopi, Bandara, Hotel, Restoran dan Department store.

Bagaimana Menggunakan Tips Internet Gratis saat di Sekolah ?

Cari Wi-Fi saat Anda menunggu. Ini adalah konsep yang luas, tapi kapan pun Anda menunggu layanan, misalnya, ketika minyak mobil Anda diganti. Cari jaringan gratis di bawah nama bangunan atau bisnis. Mayoritas bisnis akan memiliki opsi Wi-Fi gratis yang tersedia untuk Anda saat Anda menunggu.

Gunakan sumber daya sekolah atau perpustakaan.

Anda mungkin tidak dapat mengakses jaringan Wi-Fi di perpustakaan atau di sekolah, namun Anda biasanya dapat masuk ke salah satu komputer di salah satu lokasi ini dan menggunakan Internet dari sana. Beberapa perpustakaan / sekolah memiliki pembatasan pemakaian harian atau konten. Jadi pastikan Anda tahu apa yang dapat lakukan sebelum menggunakan sumber daya ini. Dengan menggunakan tips Internet gratis yang telah kami bagikan tersebut, Anda dapat lebih mudah menikmatinya