SanTekno Situs Teknologi Terbaru

SanTekno Situs Teknologi Terbaru adalah website yang mengulas seputar informasi secara rinci mengenai smartphone, spesifikasi ponsel, komputer/laptop dan otomotif. Dalam hal ini kami akan membahas Aplikasi yang lagi trend di masa kini, yaitu WhatsApp. Ini adalah aplikasi pesan singkat  terpopuler untuk ponsel yang ada di pasaran pada saat  ini. Pengguna aplikasi ini telah melampaui setengah miliar orang dan masih terus berkembang.

SanTekno Situs Teknologi Terbaru

SanTekno Situs Teknologi Terbaru

Tapi apa yang membuatnya begitu populer? Mengapa kebanyakan orang menganggap WhatsApp sebagai aplikasi IM(Instant Messaging)  pertama yang dipasang di smartphone baru mereka?

SanTekno Situs Teknologi Terbaru memberikan banyak informasi bagi Anda, terlebih dalam Informasi seputar Aplikasi. Pertanyaannya sangat penting karena ketika kita membandingkan WhatsApp dan aplikasi lain dengan jenis yang sama di pasar bisnis. Ia tertinggal dalam fitur dan banyak hal lainnya. Selain itu, WhatsApp tidak sepenuhnya bebas seperti aplikasi lainnya.

WhatsApp Sebagai Pelopor

Ketika WhatsApp datang pada tahun lalu, itu adalah yang pertama dari jenisnya. Jika hari ini, kita bisa membandingkannya dengan aplikasi lain karena telah banyak kemajuan dari semua fitur-fiturnya, perbandingan itu tidak mungkin dilakukan saat itu.

Berbekal informasi yang ada di SANTEKNO  ini, Anda dapat dengan mudah mempelajari berbagai informasi seputar handphone. Karena kebanyakan orang sekarang masih banyak memikirkan bahwa hanya untuk sekedar telepon. Namun aplikasi lain hadir semata-mata untuk mengurangi biaya panggilan internasional, yang sama sekali bukan pasar untuk WhatsApp.

Saat itu, WhatsApp bukan aplikasi VoIP (Voice over Internet Protocol ). Whatsapp Itu hanya untuk pesan. Jadi WhatsApp hadir di pasaran dengan model komunikasi baru dan muncul di antara yang pertama.

SMS WhatsApp

Sekarang semuanya telah berubah, semuanya diberikan dalam paket data. Tidak seperti dulu yang jumlah dana pengeluaran relatif besar untuk sms biasa. Ini memberi Anda gambaran tentang sms yang begitu mahal sehingga telah dikurangi dan ini berkat hal-hal seperti WhatsApp.

WhatsApp Datang untuk Pesan

Saat aplikasi diluncurkan, bukan untuk menelepon tetapi untuk pesan singkat.  Jadi, aplikasi whatsapp dianggap sebagai alternatif dari aplikasi populer, di mana orang harus memilih, ia disambut sebagai cara baru untuk mengirim sms.

Tapi aplikasi ini sudah melangkah lebih jauh dari aplikasi yang sebelumnya, untuk mengidentifikasi pengguna di jaringan. Ini memulai model identifikasi baru, dan lebih mudah diakses. Selain itu juga bisa mengidentifikasi nomor telpon orang yang berada pada kontak pengguna aplikasi whatsapp ini. Tidak perlu meminta nama pengguna. Jika Anda memiliki nomor telepon seseorang di kontak Anda, itu berarti mereka sudah berada di kontak WhatsApp anda tetapi jika mereka menggunakan aplikasi ini. Hal ini mempermudah sms daripada aplikasi lain. Pada WhatsApp, Anda mudah ditemukan, karena siapa pun yang memiliki nomor Anda dapat memasukkan anda ke group whatsapp dan Anda tidak dapat memilih untuk offline.

Bagaimana Anda Mendapatkan  Banyak Pengguna dan Platform di SanTekno Situs Teknologi Terbaru ?

Segera setelah peluncuran, WhatsApp berhasil mendapatkan aplikasi untuk pengguna dari semua platform populer, mulai dari Android, iOS dan ponsel lainya yang terakhir menjadi paling umum di negara berkembang saat itu. Jadi sudah bisa mengumpulkan orang di setiap penjuru dunia.

WhatsApp telah berkembang dalam waktu yang relatif singkat. Ini sebenarnya adalah alasan yang membawa lebih banyak orang untuk menggunakannya. Jadi, Anda ingin menggunakan aplikasi yang membawa jumlah pengguna terbanyak sehingga meningkatkan kesempatan anda menemukan orang yang dapat Anda komunikasikan secara gratis. Alhasil, apa yang terjadi dengan aplikasi lain beberapa tahun sebelumnya juga terjadi pada WhatsApp. Untuk mengetahui berita terupdate lainnya, kunjungi SanTekno Website Teknologi Terbaru.