Menilik Perbedaan Jersey Brazil World Cup 2014 dan 2018

Menilik Perbedaan Jersey Brazil World Cup 2014 dan 2018 Dalam laga Piala Dunia yang akan diadakan pada pertengahan Juni nantinya sudah banyak sekali Timnas yang mempersiapkan diri agar bisameraih gelar sebagai juara PialaDunia tahun ini.Bukan hanya dari segi skill saja yang dipersiapkan, melainkan juga tak kalah penting adalah atribut yang dipakai,hampir semua Timnas agaknya mulai mengubah desainseragam kebanggaan yang nantinya akan mengantarkan merekakeajang bergengsi tersebut. Tampilan baru yang pastinya juga sudah banyak dinantikan. Salah satu diantaranya adalah jersey Brazil, jadi salah satu yang paling ditunggu olehpenggemarnya.

Jersey Brazil

Jersey Brazil

Kilas balik dari perjalanan Piala Dunia tahun-tahun sebelumnya, memang tidak bisa dipungkiri jikaseandainya TimnasBrazil ini memilikisupporter dengan jumlah yang banyak, tak hanya berasal dari negaranya saja, melainkan juganegara-negara yang lainnya, karena memangdalam sejarahnya Brazil memang menjadi negara dengan jumlah kemenangan Piala Dunia terbanyak dibandingkan dengan negara-negara yang lainnya, bahkan hingga beberapa tahunkedepannya masih ada potensi mengingat pemain-pemain yang diterjunkan ke lapangan hijau jugamemiliki kualitasbaik.Hanya sajauntuk jersey Brazil 2018 initentunya akan jadiyang berbeda jika dibandingkan dengan jersey yang mereka gunakan pada Piala Dunia tahun 2014 lalu.

Berikut ini diantara beberapa perbedaannya yang paling mencolok antara jersey yang dipakai pada World Cupmusim lalu dengan saat ini, yaitu:

  1. ModelV neck, bukanlagi modelkaos polo, jika melihat darijenis kaos yang digunakan pada ajang Piala Dunia tahun ini memang TimnasdariBrazil sudah menghilangkan bagian kerahnya,untukmemberikansentuhan tampilan yangberbeda dan tidak membosankan sehingga bagian kerahnya dipangkas menjadiV neck. Sehingga kesannya juga lebih segar.
  2. Tak ada lagi garis dengan warna hijau yangada di bawah ketiak, kemudian jika melihat dari segi motif yang dulunya pernah disematkan pada Piala Dunia tahun 2014, yaitu dengan adanya garis hijau di bawah ketiak, agaknya sekarang sudah tak ada lagi tampilan semacam itu, sebagai gantinya bagian bawah ketiak polosandengan warna kuning.
  3. Meskipun warna yang dipakai masih sama, yaitu kuning, namun jika dibandingkan dengan versi tahun sebelumnya menggunakan tone yang berbeda, ini sedikit lebih deep satu tingkatangradasi dibandingkan dengan yang sebelumnya. Banyak yang mengklaim bahwatone warna kuning ini sama persis dengan yang dipakaioleh Brazil ketika Piala Dunia tahun1970yang kala itu mengantarkan Timnashebattersebut menyabet gelar sebagaijuara dunia.
  4. Selain kuning warna lain yang nantinya juga akan dipakai oleh Brazil ketika Piala Dunia tahun ini adalah biru, ini adalah versi lain yang juga dibuat oleh Nike,warna yang satu ini nantinya akan dipadukan dengan bawahan yang memiliki warnaperak atau abu-abu.

Sudah tau bukan apa bedanya antara jersey keluaran lama denganversi terbaru tersebut. Untuk jersey yang ditawarkan di pasaran sendiri nantinya ada lebih banyak versikhusus untuksupporter mereka sendiri, tak hanya yang memiliki ukuran lengan pendek, melainkan juga yang bagian lengannya panjang, sehingga konsumen bisapilah-pilih yang paling nyaman untuk dipakai.

Jersey Brazil tahun ini memang masih agak dibuat oleh sponsor perusahaan ternama yaitu Nike, kualitas tak bisa diragukan lagi, namunjugadari segi harganyamasih terbilang mahal jika dibandingkan dengan koleksi lainnya, cek langsung di store resmi untuk membeli yang asli ini.