Perawatan Kimia Rayap untuk Kontrol Rayap Terbaik!

Perawatan Kimia Rayap untuk Kontrol Rayap Terbaik! Teknologi non penolak seperti Taurus SC merupakan kemajuan dari insektisida rayap lainnya yang hanya merupakan penghalang penolak seperti Talstar P, Cyper TC atau Permethrin 36%.

perawatan kimia rayap

perawatan kimia rayap

Dengan termitisida, celah terkecil pada tanah yang diolah dapat dideteksi dan dieksploitasi oleh rayap untuk masuk ke dalam bangunan. Ini adalah kelemahan utama dari bahan kimia yang lebih tradisional yang digunakan untuk pengendalian perawatan kimia rayap. ini merupakan artikel terbaru yang bisa anda manfaatkan.

Tinjauan Umum Bahan Kimia Rayap Termitisida

Selama bertahun-tahun, metode tradisional untuk mengendalikan rayap tanah adalah dengan menggunakan pestisida cair, yang dikenal sebagai termitisida, ke tanah. Kunjungi Jasa Anti Rayap terbaik saat ini.

Perlakuan kimia ini bergantung pada penerapan penghalang kimia di sekitar dan di bawah struktur yang dirancang untuk memblokir semua rute yang memungkinkan masuknya rayap. Setiap rayap yang berusaha menembus tanah yang dirawat akan dibunuh atau dihalau. Kunjungi Jasa Basmi Rayap terbaik saat ini.

Namun, ada banyak kendala untuk membentuk penghalang seperti itu. Banyak kemungkinan titik masuk rayap disembunyikan di balik dinding, penutup lantai, dan penghalang lainnya.

Sifat fisik dan kimia tanah di sekitar rumah Anda dapat memengaruhi efektivitas stabilitas bahan kimia sehubungan dengan waktu. Kandungan tanah liat, pH, kandungan bahan organik, khususnya kandungan karbon organik akan sangat mempengaruhi laju kerusakan termitisida di tanah.

Perawatan Struktur Rayap Pra Konstruksi

Rumah dan bangunan lain dapat diolah terlebih dahulu untuk melindunginya dari serangan rayap pada saat pembangunan. Semua kayu yang terbuka dapat dirawat dengan mudah dengan Timbor, itu akan bertahan lama.

Dinding dan dermaga dasar

Setelah pondasi dituangkan, dan dinding / dermaga dasar telah dibangun, aplikasikan termitisida seperti Taurus SC. Buat parit di tanah dengan lebar sekitar 6-12 inci dan kedalaman 6 inci yang berdekatan dengan fondasi.

Tanah di kedua sisi dinding fondasi yang terbuka dan tanah di sekitarnya harus direndam ke pijakan pondasi pada tingkat yang diberi label.

Oleskan pada tingkat encer. Dituang dengan kaleng penyiram atau ember (5 galon) lebih mudah daripada menggunakan sprayer, menuangkan 4 galon per 10 kaki linier. Tuangkan larutan jadi di parit yang menutupi 10 kaki linier.

Setelah parit diisi dengan 4 galon campuran jadi, tutup parit kembali dengan kotoran yang telah dihapus. Ulangi selama 10 kaki linier berikutnya. Tidak perlu menggali parit lebih dalam dari bagian atas pijakan.

Tanah di bagian bawah parit dapat dilonggarkan dengan sekop atau batang besi untuk memungkinkan penetrasi lebih lanjut.

Untuk dinding basement luar (di mana pijakannya dalam) kebanyakan operator pengendalian hama menerapkan bahan kimia dengan menyuntikkannya di sepanjang fondasi.

Mereka menyuntikkannya melalui batang berlubang yang terpasang di ujung selang sebagai pengganti nosel tanah. Teknik ini disebut rodding. Hasilnya adalah penghalang kimia terus menerus dari pijakan ke permukaan.

Apa Saja Perawatan Kimia Rayap untuk Kontrol Rayap Terbaik?

Tampilan sisi berlawanan dari balok lantai terpisah.

Dengan pelat Floating, dinding fundation bersandar pada pijakan beton yang dituangkan. Slab dituangkan setelah fondasi selesai.

Floating Slab

Dengan Floating slab, dinding fondasi bersandar pada pijakan beton yang dituangkan. Slab dituangkan setelah fondasi selesai.

Renovasi Rayap dan Pertimbangan Konstruksi

Pemeriksaan menyeluruh adalah langkah pertama dan paling penting. Memanggil layanan pengendalian hama profesional mungkin diperlukan, karena pengalaman mereka dapat menemukan area spesifik dalam struktur Anda di mana serangan rayap mungkin terjadi.

Ruang bawah tanahKonstruksi basement mungkin memerlukan perawatan yang menyuntikkan termitisida ke dalam tanah melalui lubang yang dibor di lantai basement secara berkala.

Perawatan ruang perayapan juga melibatkan penggalian atau penumpukan tanah di sepanjang dinding fondasi dan di sekitar dermaga dan pipa, kemudian menerapkan termitisida pada tanah.

Gali parit-parit sempit di sepanjang bagian dalam dan luar dinding fondasi dan di sekitar dermaga dan cerobong asap. Termitisida seperti Taurus SC kemudian harus diterapkan pada tingkat 4 galon per 10 kaki linier.

  • Pastikan juga membuat parit dan mengolah di sekitar pipa, saluran, dan semua anggota struktural lainnya yang bersentuhan dengan tanah.
  • Parit harus sedalam bagian atas pijakan.
  • Campur termitisida dengan tanah saat diganti.
  • Peraturan Negara berbeda dari satu negara ke negara lain pada kegiatan perawatan dan pengeboran yang diperlukan.

Pertimbangan Konstruksi dalam Kontrol Rayap

Mengubah tanah di sepanjang fondasi seperti menggali atau menghilangkan tanah yang dirawat dapat mendorong rayap ke rumah Anda. Mengganggu perawatan rayap dapat membatalkan garansi rayap yang mungkin Anda miliki di rumah Anda.

Pertimbangan Konstruksi dalam Kontrol Rayap

Mengubah tanah di sepanjang fondasi seperti menggali atau menghilangkan tanah yang dirawat dapat mendorong rayap ke rumah Anda. Mengganggu perawatan rayap dapat membatalkan garansi rayap yang mungkin Anda miliki di rumah Anda.

Perawatan Rayap Kayu

Merawat kayu adalah alternatif perawatan tanah. Namun, harus ditekankan bahwa perlakuan terhadap kayu bukanlah perawatan rayap yang lengkap karena rayap tidak akan menghentikan rayap menyerang kayu di daerah lain.

Satu opsi perawatan menggunakan disodium octaborate tetrahydrate (DOT) kimia. Yang umum adalah Boracare dan Timbor .

Baca juga : Tips untuk Memasarkan Bisnis Rental Mobil dengan Media Sosial

Kedua produk berbasis borat dan hanya boleh diterapkan pada kayu yang tidak diolah. Area-area penting untuk perawatan bisa berada di ruang merangkak dan bagian-bagian pembingkaian di sebuah rumah yang sedang dibangun.

Data yang diberikan oleh produsen produk menunjukkan bahwa perawatan kimia rayap tidak memperpanjang tabung mereka di atas kayu yang diolah juga tidak menyebabkan kerusakan struktural.