Panduan Cara Membunuh Rayap dengan Baik!

Panduan Cara Membunuh Rayap dengan Baik! Rayap. Kata-kata itu sangat menggigil di tulang punggung pemilik rumah. Serangga kecil ini dapat menyebabkan kerusakan di rumah Anda dengan menyebabkan kerusakan struktural besar pada bagian mana pun dari rumah Anda yang terbuat dari kayu.

Membunuh Rayap

Membunuh Rayap

Rayap memecah pohon mati dan bahan tanaman lainnya menjadi zat yang berguna untuk pertumbuhan tanaman, dan mereka bersarang di tanah dan menggali kayu seperti pohon tumbang dan tunggul. Meskipun mereka dapat bermanfaat bagi lingkungan, mereka jelas tidak baik di rumah Anda. Untuk itu membunuh rayap adalah cara terbaik agar tidak sampai kemana-mana. Artikel terbaru bisa Anda baca dan juga terapkan.

Mereka dapat masuk ke rumah Anda melalui retakan dalam struktur atau di mana bangunan bersentuhan dengan tanah. Hebatnya, mereka bisa melewati celah sekecil 1/64 inci. Apa yang paling mengkhawatirkan bagi pemilik rumah adalah bahwa kerusakan rayap biasanya tidak tercakup dalam asuransi pemilik rumah. Kunjungi Jasa Anti Rayap Terbaik saat ini.

Jika Anda curiga ada kutu rayap di tangan Anda, periksa rumah Anda apakah ada kayu yang berlubang saat Anda mengetuknya, tabung lumpur yang terbuat dari tanah di luar rumah Anda (melalui mana rayap menggali di dinding luar, balok, dan ruang merangkak) ), material kotoran rayap, dan sayap rayap yang terlepas. Kunjungi Jasa Basmi Rayap terbaik saat ini.

Jika Anda melihat satu atau lebih dari ini di rumah Anda, kemungkinan rayap telah mendirikan toko.

Jika Anda benar-benar yakin memiliki rayap, ada beberapa cara untuk menghilangkannya. Anda bisa mencoba merawatnya sendiri. Namun, mengobati rayap sendiri bisa menjadi proses yang panjang dan melibatkan karena kebanyakan orang tidak memiliki penyemprot tekanan besar dan mahal yang digunakan perusahaan pengendalian hama profesional.

Apa Saja Panduan Cara Membunuh Rayap dengan Baik?

Untuk merawat sebuah rumah, Anda membutuhkan mana saja dari termitisida 80 dan 200 galon (303 dan 757 liter). Profesional pengendalian hama mungkin memiliki penyemprot tekanan 100 galon (378 liter) untuk mengobati rayap dengan cepat, tetapi Anda mungkin hanya memiliki ember lima galon (18 liter).

Jelas, Anda akan jauh lebih lama daripada seorang profesional untuk mengobati kutu, tetapi itu bisa dilakukan. Gunakan alat parit atau pilih kapak untuk menggali parit enam kali enam inci (15 kali 15 sentimeter) di sekitar fondasi struktur Anda. Untuk setiap 10 kaki (3 meter) parit, tuangkan empat galon (15 liter) termitisida ke dalam parit.

Jika ini terlalu merepotkan atau jika perawatan Anda sendiri sepertinya tidak berhasil, yang terbaik adalah memanggil seorang profesional. Rumah Anda adalah investasi terbesar Anda, dan bernilai uang untuk memiliki pekerjaan profesional untuk melindunginya.

Ahli pengendalian hama profesional akan memperlakukan kayu dengan termitisida, repellant, perawatan kayu borat, perawatan tanah atau kombinasi dari semua metode ini untuk membunuh rayap dan membangun penghalang pelindung untuk menjauhkan mereka dari tahun-tahun mendatang.

Pencegahan, dalam hal membunuh rayap, tentunya lebih baik daripada mengobati. Agar mereka tidak masuk ke dalam rumah Anda. Hilangkan kelembaban karena rayap membutuhkan kelembaban untuk bertahan hidup. Periksa rumah Anda apakah ada kebocoran dan celah struktural sehingga kelembapan tidak meresap ke dalam. Juga, pastikan untuk membersihkan talang dan menjaga atap Anda untuk menghilangkan masalah air yang potensial.