Lakukan Beberapa Hal ini Saat Memulai Bisnis Online!

Lakukan Beberapa Hal ini Saat Memulai Bisnis Online! Karena jika Anda menerapkan beberapa hal yang akan kami jelaskan dalam artikel kali ini. Maka kami menjamin bisnis online Anda akan sukses. Memulai bisnis online sangatlah mudah. Bagian yang sulit adalah membuat mesin pencari (memberi peringkat), membuat pelanggan benar-benar membeli barang (konversi), dan membuat mereka kembali lagi (retensi).

Memulai Bisnis Online

Memulai Bisnis Online

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini beberapa hal yang harus Anda lakukan atau pertimbangkan ketika memulai bisnis online. Karena jika Anda benar-benar menerapkannya, maka bisnis online yang Anda miliki akan menghasilkan banyak keuntungan. Berikut penjelasan singkatnya:

Jadilah unik

Kecuali Anda benar-benar memproduksi produk bisnis online Anda sendiri, ada kemungkinan Anda menggunakan feed produk, termasuk deskripsi dan foto yang dipasok oleh pabrikan. Ide buruk. Konten Anda pada dasarnya akan sama dengan ratusan toko online lainnya yang membeli dari pemasok yang sama.

Paling tidak tulis ulang semua deskripsi produk, dan letakkan spin Anda sendiri pada mereka; idealnya, ambil gambar produk Anda sendiri. Jika Anda sedang mengambil gambar produk, ambil sebagian dari setiap sudut dan gunakan plugin jQuery ini untuk membuat tampilan 360 yang dapat dirotasi.

Lihat Kompetisi

Ini tidak hanya berlaku untuk e-Commerce tentu saja, tetapi situs web apa pun. Cari kata kunci yang ingin Anda bangunkan, dan bandingkan hasilnya. Jika halaman dirancang dengan buruk dan usang, selamat – Anda berada dalam peluang bagus untuk sukses menjual di ceruk itu, tetapi Anda masih harus mempertimbangkan bagaimana Anda akan lebih baik jika orang lain memutuskan untuk memasuki ruang tersebut.

Jika mereka dirancang dengan indah dan jelas melakukan dengan baik, berpikir panjang dan keras tentang apakah Anda benar-benar dapat bersaing dengan mereka. Apa yang bisa Anda tawarkan yang belum mereka capai?

Bayar Perhatian Khusus Untuk SEO

Blogger adalah yang paling mudah. Mereka dapat mengembangkan persona, menulis ratusan kata per hari dari konten unik, dan jika itu cukup baik, mereka akan datang . e-Commerce tidak seperti itu sayangnya – itu sangat rentan terhadap masalah SEO, dan banyak toko online telah menemukan diri mereka berjuang di zona degradasi setelah beberapa tahun terakhir dari perubahan algoritma Google. Mengapa?

Deskripsi produk cenderung pendek, mengarah ke sejumlah kecil konten pada halaman yang sebenarnya – yang dapat dianggap “berkualitas rendah” oleh mesin telusur. Baca selengkapnya di bawah tentang cara memperluas konten halaman.

Varian produk seperti ukuran atau warna dapat menghasilkan URL unik dengan konten duplikat yang efektif. Ini semua harus kanonikal (ised?) Kembali ke halaman produk utama.
Produk dalam beberapa kategori membuat duplikat URL; sekali lagi, pastikan Anda menggunakan rel-canonical .
Kategori produk sering menjangkau banyak halaman dan ribuan produk – pastikan semua item diindeks dengan penggunaan rel yang benar

Adakah Hal Lain yang Bisa Dilakukan untuk Memulai Bisnis Online?

Terapkan Data & Video Terstruktur

Data terstruktur atau ” cuplikan kaya “, adalah kode khusus yang ditambahkan ke laman untuk mendeskripsikan jenis konten – ini mungkin termasuk video, atau ulasan pelanggan rata-rata. Sertakan markup ini di halaman Anda, dan Google dapat menggunakannya (tidak ada jaminan) ketika halaman tersebut muncul di hasil pencarian. Lihatlah contoh di bawah ini.

Baca Juga : Tips Dan Trik Sederhana Untuk Mengembangkan Bisnis!

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan dalam artikel kali ini mengenai beberapa hal yang harus Anda lakukan atau pertimbangkan ketika memulai bisnis online.