Konsol Terbaik dan Game PC di Android

Terima kasih kepada Android yang memiliki perangkat keras yang kuat seperti TV Perisai, dan banyak pengontrol bagi pemain untuk digunakan, gamer Android bisa mendapatkan lebih dari sekadar game yang dibuat untuk seluler. Bahkan, Android berada dalam posisi untuk mendapatkan lebih banyak gameseperti QQRAJA88.comRAJABAKARAT79.net, TOGELBOLA88.net yang awalnya dirilis untuk konsol dan PC berkat Google Play yang memungkinkan game-game yang mengharuskan kontroler ada di toko.

game online

game online

Di iOS dan bahkan Apple TV, game harus mendukung layar sentuh dan remote, masing-masing. Ini menciptakan masalah, seperti game yang tidak berfungsi dengan baik dengan remote Apple TV. Jadi, sementara perangkat iOS secara teoritis dapat memberdayakan beberapa game ini, hanya gamer Android yang dapat memainkan game ini di tablet dan Android TV mereka. Sementara beberapa permainan ini membutuhkan perangkat keras yang kuat, dan pengendali, jika Anda memiliki peralatan untuk melakukannya, Anda dapat menikmati semua jenis permainan hebat untuk diri sendiri.

Katup

Game ini adalah game klasik yang absolut. Game ini singkat tetapi tidak memperpanjang sambutan, karena Anda dengan cepat menemukan rahasia Aperture Science dan Inisiatif Pengujian Portalnya. GLaDOS tetap menjadi salah satu penjahat hebat di dunia game. Teka-teki dan suasana masih cerdik. Game ini harus dimainkan oleh siapa saja, dan jika Anda belum mencobanya, mengapa tidak mengambil perangkat Android dan memutarnya sekarang? Dan jika Anda ingin lebih banyak lagi Classics Valve, Half Life 2 dan episode pertama dan kedua ada di Android juga, meskipun Portal 2 belum dirilis di Android.

Daging Tim

Genre platformer uji coba telah menjadi populer di seluler, dan banyak permainan berutang signifikan terhadap pengambilan Tim Daging pada genre tersebut, ini membantu memindahkannya ke Android, dan Anda dapat melihat banyak elemen yang membantu membuat game lain dalam genre ini begitu populer. Anda akan membutuhkan controller tidak hanya dalam arti permainan tidak bekerja tanpa satu, tetapi juga karena permainan akan terlalu sulit tanpa pengontrol. Tantangannya sangat brutal namun banyak dan bermanfaat, dan jika Anda berhasil dalam hal ini, Anda telah benar-benar membuktikan keterampilan Anda sebagai seorang gamer.

Perangkat Lunak Gearbox

Permainan asli dalam seri ini membantu mempopulerkan genre jarahan dan jebakan yang Destiny dan permainan lainnya telah mengambil alih mantel. Ini yang terjadi setelah Borderlands satu dan sebelum dua tidak dikembangkan oleh Gearbox dengan tepat tetapi memungkinkan Anda untuk mengumpulkan miliaran senjata.

Game 2K atau Firaxis

Sementara banyak permainan di sini yang membutuhkan pengontrol, XCOM adalah game strategi berbasis giliran yang sangat memanfaatkan layar sentuh. Ini juga merupakan permainan strategi yang sangat mendalam yang bisa sangat menghukum jika Anda bermain pada kesulitan yang paling sulit. Anda harus pintar dan hati-hati saat bermain, tetapi itu bisa sangat bermanfaat.

Devolver Digital atau Dennaton

Game aksi top down Dennaton adalah tentang kekerasan brutal, dan dampaknya. Protagonis misterius Anda dikirim dalam misi untuk membunuh banyak orang, dan terserah Anda untuk menemukan alasannya. Bertahan hidup tidak dijamin, dan satu kesalahan akan mengacaukan Anda. Permainan ini merupakan kontradiksi yang menarik, karena menyajikan ultra-kekerasan kepada Anda sementara tidak membiarkan Anda merasa baik tentang hal itu. Ini adalah suasana yang menarik untuk sebuah permainan, dan sangat menawan, seperti banyak judul Devolver Digital. Soundtrack ini sangat layak untuk menyambungkan headphone ke perangkat Anda. Trek elektronik membantu menambah mood dan sifat menghancurkan seluruh produk.