Garena Siap Meluncurkan Game Baru Speed Drifter

Garena Siap Meluncurkan Game Baru Speed Drifter. Ada kabar baik bagi Anda yang gemar bermain game balap. Karena Garena segera merilis game mobile terbarunya dengan genre balap bernama Speed ​​Drifters. Speed ​​Drifters ini adalah game mobile bergenre balap yang dikembangkan oleh Tencent dan diterbitkan oleh Garena Indonesia.

Speed Drifter

Speed Drifter

Dari Informasi Terbaru, game seluler ini dapat diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android bulan ini. Sebelum rilis, Garena membuka pra-registrasi dan menyiapkan berbagai item eksklusif bagi Anda yang berpartisipasi dalam pra-registrasi ini. Anda dapat langsung menuju ke situs web resmi atau di Google Play Store. Lalu, bagaimana dengan gameplay speed drifter?

Dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group, Speed ​​Drifters dilengkapi dengan layar HD, optimalisasi maksimum di semua perangkat dan 4 mode balap yang siap menambah pengalaman pecinta genre game balap. Beberapa mode balap yang dapat dimainkan terdiri dari kecepatan solo, kecepatan tim, item solo, dan tim item.

Variasi peta, fitur pemutar media, puluhan jenis dan kelas mobil, dan kombinasi kostum avatar tanpa batas juga akan ditambahkan untuk menemani para pemain untuk menavigasi sensasi permainan balap hari ini. Untuk bermain game lainnya silahkan kunjungi Situs QQ.

Speed ​​Drifters menghadirkan gameplay yang mirip dengan Mario Kart atau Crash Team Racing. Game ini juga memiliki potensi besar untuk bersaing di eSports. Permainan ini, yang dapat diunduh secara gratis, memiliki beberapa mode permainan serta variasi peta, kostum avatar, puluhan jenis mobil, dan banyak fitur menarik lainnya.

Drifters Kecepatan dilengkapi dengan tampilan HD, optimalisasi maksimum pada semua perangkat, dan 4 mode balap yang siap menambah pengalaman pecinta game genre balap, yaitu kecepatan solo, kecepatan tim, item solo dan item tim. Selain itu, akan ada berbagai peta, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, serta kombinasi kostum avatar tak terbatas akan hadir untuk menemani Anda saat bermain game.

Bagaimana Game Play Dari Game Speed Drifter?

Di Indonesia, Speed ​​Drifters akan dirilis pada tahap pra-registrasi dan beta terbuka. Fase pra-pendaftaran telah dibuka sejak 28 Desember 2018 dan Anda dapat langsung mengaksesnya melalui situs web resmi.

Anda yang ikut serta dalam fase ini akan menerima hadiah khusus seperti Kaos Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Exclusive Cane Pioneer dan Ingame Voucher. Ada juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi yang dapat Anda temukan di game.

Untuk pemain yang melakukan pra-registrasi akan ada hadiah khusus yang dapat diperoleh. Seperti kaos in-game eksklusif, mobil Assembly in-game, Cane Pioneer eksklusif, dan voucher dalam game. Selain itu, ada juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi yang diberikan.

Semakin banyak Anda mendaftar, semakin banyak hadiah menarik yang akan Anda dapatkan! Nah, cepat dan undang teman Anda untuk mendaftar terlebih dahulu game ini sekarang!

Baca juga : Cara Bermain Bomber Friends di Laptop atau Tablet Windows!

Jika jumlah pendaftar dalam fase ini mencapai angka pada Milestone tertentu, maka semua pemain yang terdaftar akan menerima lebih banyak hadiah tambahan. Wow, sangat menyenangkan, ya. Cepat dan undang teman-teman Anda untuk berpartisipasi dalam pra-pendaftaran Speed ​​Drifters. Karena semakin banyak Anda mendaftar, semakin banyak hadiah menarik yang bisa Anda raih.