GAME PC TERBAIK Kingdom Come : Deliverance

GAME PC TERBAIK Kingdom Come: Deliverance yang bisa Anda coba untuk memulai petualangan baru. Seiring dengan waktu Anda menyadari bahwa pengembang Warhorse memilih untuk mengambil permainan dalam arah yang sangat berbeda. Sebenarnya, tidak ada sesuatu yang fantastis pada game ini.

Game PC Terbaik

Game PC Terbaik

Terlepas dari dari hal itu permainan ini masih merupakan game pc terbaik yang bisa Anda coba.  Anda bisa mencari beberapa referensi yang berhubungan dengan game pada situs berita bisnis ini. Ini akan memudahkan Anda dalam bermain dan mencapai tujuan dalam permainan.

Apakah yang sesuai untuk Anda akan bervariasi secara liar dari satu orang ke orang berikutnya. Ini karena, dalam banyak hal, apa yang Anda lihat di sini bisa digambarkan dengan baik sebagai hal biasa. Namun, inilah mundaneness yang membuat game jadi menggelitik. Baik itu pertarungan, penjelajahan, atau bagaimana dunia beroperasi. Otak di baliknya jelas ingin menciptakan kembali bagian sejarah yang berfungsi sebagai pondasi permainan, sehingga mereka jarang membelok dari situ.

Permainan ini didasarkan pada lokasi yang sah dan termasuk orang sungguhan. Jadi pencarian kekuatan yang terjadi sedekat mungkin dengan apa yang akan Anda temukan di buku sejarah. Anda bisa mencoba permainan lain di webet88indo.com jika tidak menyukai game semacam ini.

Dengan demikian, Deliverance tidak jauh dengan konsep visual yang Anda harapkan, terutama dalam hal sihir. Ini hampir menjerit The Elder Scrolls dengan jarak jauh dan hutannya yang menarik, tapi tidak ada bola api atau kilau petir yang menyala untuk disambar. Anda memiliki pedang, perisai dan busur, dan mencoba memikirkan bagaimana cara menggunakannya masing-masing sangat sulit.

Pertarungan belajar tidak sesederhana ‘tekan X untuk mengayunkan senjata’. Karena, sekali lagi, Warhorse percaya bahwa kematian harus menjadi ancaman yang sangat nyata dan karena itu Anda perlu mencemaskannya. Setiap ayunan atau tusukan membutuhkan tingkat presisi yang tidak diragukan untuk bertahan.

Waktu serangan Anda dan blok, sangat penting jika Anda ingin tetap hidup. Lebih karena Anda dapat dibunuh dengan sangat cepat di Kingdom Come. Satu kesalahan atau tindakan salah akan cukup untuk memberi Anda masalah. Jika Anda tidak segera pulih, itu waktunya memulai permainan lagi.

Di satu sisi, ini berarti usaha Warhorse Studio tidak luput dari perhatian dan mereka pasti akan dipuja oleh beberapa orang . Tapi pastinya ada beberapa tweaker yang dibutuhkan dalam hal bagaimana permainan dimainkan.

Meskipun tidak ada yang salah dengan kurva belajar yang curam, terkadang Deliverance merasa seperti sedang aktif bekerja melawan Anda karena sistem yang ada tidak semulus mungkin. Bagian pelatihan terbukti cukup tangguh. Namun dalam skenario lain yang berpusat di seputar pertarungan yang sebenarnya, pada kesempatan itu terasa tidak mungkin dilakukan. Untuk merebut kendali apapun adalah konstanta bolak-balik, baik karena pertarungan itu sendiri dan kemampuan Anda untuk menanggapinya.

Tentu saja, ini adalah sesuatu yang bisa diatasi sebelum dilepaskan. Tapi perjuangan untuk meraih keunggulan jika bisa mati dalam hitungan detik sangat membuat frustrasi. Warhorse bahkan telah menyingkirkan rambut silang dalam hal itu, dan menentukan bahwa jika Anda mengenakan helm dengan pelindung wajah maka penglihatan Anda terbatas.

Bagaimana spesifikasi komputer yang diperlukan untuk bermain game pc terbaik?

Di bagian akhir permainan di mana Kingdom Come menggambar garisnya sendiri. Dihukum karena memilih pertahanan yang lebih baik adalah konsep yang bagus. Hanya saja eksekusi yang kurang.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk memainkan game pc terbaik juga membutuhkan komponen terbaik. Dengan komponen yang bisa support untuk bermain game yang menyenangkan akan membuat permainan lancar. Cobalah untuk menyesuaikan spesifikasi computer yang Anda miliki jika ingin bermain game ini.