Game Online Paling Diminati Oleh Semua Kalangan

Bisakah Anda menebak video game paling populer yang pernah ada? Bermain video game adalah waktu luang yang sangat populer di seluruh dunia. Di AS saja, 65% rumah tangga memiliki perangkat untuk bermain video game. Selain itu, konsumen AS menghabiskan $ 23,5 miliar pada industri game pada saat ini dengan $ 16,5 miliar yang digunakan untuk konten game saja.

Game Online

Game Online

Tidak ada keraguan tentang itu, kami senang bermain video game, tapi permainan video mana yang paling kami sukai? Pada daftar hari ini, kita akan melihat 25 video game paling populer yang pernah ada.Dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada saat menjadi hit di Gameboy, ini dirilis oleh NES pada saat ini dan pemain terpesona oleh grafis dan gameplay game dibandingkan dengan game Gameboy Zelda lainnya.

Pada awal diluncurkan pada kartrid 256 megabit, cartridge terbesar yang pernah diproduksi NES dan juga yang pertama dengan grafis 3D. Situs poker online banyak di minati.

Lebih dari 20 juta kopi game role-playing ini dijual oleh Nintendo untuk Gameboy. Dikembangkan oleh Game Freak, angsuran pertama adalah Red and Green, yang dirilis di Jepang pada tahun lalu. Blue kemudian dirilis pada tahun ini sebagai edisi spesial, dengan Pokemon Yellow kemudian dirilis tiga tahun kemudian. Pokemon Fire Red dan Leaf Green dibuat ulang setelah itu untuk Game Boy Advance pada saat ini dimana terjual lebih dari 10 juta kopi terjual.

Diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo 64 dan dirilis pada saat ini sudah terjual lebih dari 11 juta kopi di seluruh dunia. Platform 3D orang ketiga yang bebas roaming adalah gagasan dari Shigeru Miyamoto yang telah bertahun-tahun mencoba membangun platform 3D sepenuhnya untuk SNES sebelum dia berhenti dari gagasan tersebut sama sekali.

Namun, ketika perusahaan beralih ke pengembangan N64, dia memainkan peran besar dalam membantu perusahaan tersebut menjauh dari arus silang yang menghancurkan perusahaan yang telah dipekerjakannya selama lebih dari satu dekade.

Seringkali dianggap sebagai rangkaian video game yang paling sukses sepanjang masa, The Sims telah menjual lebih dari 150 juta kopi di seluruh dunia pada bulan tahun sebelumnya. Permainan video simulasi kehidupan yang strategis, juga dipuji sebagai franchise PC terlaris sepanjang sejarah. Permainan sandbox dikembangkan oleh Maxis, dan kemudian diserahkan ke The Sims Studio yang diterbitkan oleh Electronic Arts.

Gameplay ini melibatkan pembuatan karakter virtual yang disebut ‘Sims’ yang ditempatkan di rumah di mana pemain dapat mengarahkan mood mereka dan memuaskan keinginan mereka.
Dirilis pada saat ini, permainan video teka-teki pencocokan ubin ini diciptakan oleh Alexey Pajitnov, seorang peneliti muda di Akademi Sains Moskow.

Inspirasi untuk game ini berasal dari permainan papan yang disebut Pentomino dimana 12 bentuk berbeda yang dibuat dari lima kotak dipelintir dan diputar sampai mereka semua cocok satu sama lain dalam sebuah kotak. Saat ini, diperkirakan ada jutaan orang yang bermain Tetris, perangkat lunak hiburan pertama dari Uni Soviet yang diekspor ke AS. Game ini tersedia di hampir semua platform sehingga bisa mendapatkan peringkat paling atas dalam daftar ‘100 Greatest Games of All Time’ dari edisi ke 100 Electronic Gaming Monthly.

Video game simulasi hewan peliharaan real-time yang dikembangkan untuk Nintendo DS, Nintendogs telah menjual 23,64 juta kopi di seluruh dunia mulai bulan sebelumnya sejak diluncurkan pertama kali di Jepang pada tahun yang lalu. Permainan ini menggunakan layar sentuh DS dan mikrofon built-in untuk hewan peliharaan dan untuk menggunakan berbagai item. Ini juga memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan orang lain melalui koneksi nirkabel konsol. Nintendogs telah menerima penerimaan kritis yang positif dan memiliki banyak penghargaan termasuk Penghargaan Inovasi dari PC World.