Cara untuk Memilih Warna yang tepat dan Perawatan Sofa

Berinvestasi di sofa atau kursi merupakan keputusan besar yang memerlukan pertimbangan dan penelitian. Begitu Anda memilih desain bingkai yang sempurna, langkah selanjutnya adalah memilih kain pelapis.Berikut adalah lima langkah sederhana untuk menentukan bahan dan warna yang tepat, bagaimana merawat bagian kain Anda setelah dipasang, dan banyak lagi.

Perawatan sofa

Perawatan sofa

Untuk wawasan tambahan, silakan Jasa Cuci Sofa di Bandung Silakan merujuk Daftar Swatch untuk seluruh koleksi kain (selain dari pilihan kulit kami).

Warna apa yang harus dipilih adalah yang pertama dan (mungkin) bagian terpenting dari persamaan. Jika seorang profesional desain interior (yang dapat membantu membimbing gaya dan estetika ruang Anda) tidak sesuai anggaran, pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu mengarahkan Anda ke bahan yang tepat untuk gaya hidup Anda:

Siapa yang akan menggunakan sofa atau kursi berlapis kain? Jika jawabannya melibatkan hewan peliharaan, anak kecil, atau teman kuliah yang menabrak sofa, kain yang lebih gelap paling baik untuk menyembunyikan noda dan tumpahan. Grey sangat populer saat ini, dan merupakan pilihan netral yang hebat.

Blues dan hijau adalah warna yang bisa ditinggali yang bertindak sebagai netral yang berani. Lihatlah beberapa elemen lain di ruangan itu (wallpaper, karpet, aksesori) dan gambar inspirasi dari mereka.

Di ruangan mana sofa atau kursi diletakkan? Ruang santai biasanya membutuhkan warna yang lebih gelap, sehingga serpihan makanan ringan dan sepatu kotor tidak meninggalkan bekas. Jika itu ruang media atau area lounge, di mana tidak banyak cahaya alami, warna moody seperti coklat, blues hitam dan hitam merupakan yang terbaik. Untuk kamar anak-anak, ruang permainan, atau ruang lain yang lebih rileks, perhatikan warna yang lebih berani seperti merah, hijau atau bahkan kuning.

Jika Anda menggunakan sofa sebagai barang pameran di area yang lebih formal, warna yang lebih ringan lebih canggih dengan cara tradisional-krim dan abu terang sangat populer untuk ruang lalu lintas yang lebih rendah ini.

Konten kain,Isi kain dari sebuah tekstil menjelaskan benang serat spesifik mana yang disertakan saat mereka dijalin bersama untuk membentuk kain. Bahan alami seperti katun, linen, sutra dan wol lebih lembut jika disentuh tapi kurang tahan lama. Bila digabungkan dengan benang sintetis seperti akrilik, poliester dan viscose, sifat lembut tersebut tetap ada namun diperkuat oleh kombinasi bahan alami dan buatan manusia.

Semua kain yang disetujui hewan dan ramah anak kami bersifat sytnthetic, yang memungkinkan mereka berdiri lebih baik untuk menumpahkan dan menempelkan jari yang lengket. Dari segi kelembutan material, desainer interior mengacu pada “tangan” kain saat membahas isi dan bagaimana rasanya disentuh. Lebih tebal, tenunan tebal cenderung sedikit bertekstur dan kurang mulus, dan bagus untuk kamar yang lebih santai. Untuk setting yang lebih formal,

Membersihkan kode Seringkali, potongan berlapis kain memiliki label di bagian bawah potongan yang mencakup sistem pengkodean huruf. Sofa yang ditandai dengan “W” harus dibersihkan dengan pembersih berbasis air saja; air suling atau botol dianjurkan. Jangan jenuh, dan hancurkan kering agar tidak mengeluarkan cincin air. “S” berarti pelapis harus dibersihkan dengan pembersih pembersih kelas profesional dan tidak akan bereaksi dengan baik jika air dioleskan padanya.

Beberapa pembersih jok yang dibeli di toko bisa diterima-pastikan membaca label dan tes terlebih dahulu. Pembersihan tempat hanya disarankan jika produk tersebut dimaksudkan untuk penggunaan dry cleaning di rumah. Jika Anda ingin sofa Anda tetap kelihatan bagus Anda bisa menggunakan jasa Cuci Sofa di Bandung.

Rub count unruk daya tahan kain paling baik ditentukan oleh hitungan gosok, yang ditentukan oleh mesin yang berputar bolak-balik di atas kain sampai kainnya aus. Gunting 20.000 atau lebih tinggi adalah tempat yang tepat untuk memulai pelapis perumahan. Gosok hitungan adalah cara yang baik untuk mengukur berapa banyak keausan yang bisa ditangani sofa Anda sebelum Anda mulai melihat sedikit perubahan pada kain.

Kain berat ini adalah cara lain di mana kain di klasifikasi. Sederhananya, ini adalah cara untuk mengukur ketebalan material, dan membedakan antara kain ringan, sedang berat atau berat. Paling sering, berat kain diukur dengan menempatkan meteran standar kain dalam skala. Bobot dicatat dalam gram dan kain kemudian diklasifikasi menurut beratnya. Bahan yang lebih tebal atau lebih kental, semakin baik penggunaannya hingga sering digunakan.