BISNIS BUSANA di Rumah, Bagaimana Memulainya?

BISNIS BUSANA di Rumah, Bagaimana Memulainya? Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat belajar memulai bisnis pakaian di rumah. Langkah pertama dalam memulai bisnis pakaian rumah adalah menentukan jenis pakaian apa yang akan dijual. Hal ini lebih bermanfaat untuk menjual jenis tertentu dari pakaian, seperti pakaian anak-anak. Pelanggan cenderung menghargai keahlian spesialis saat berbelanja pakaian tertentu. Jual barang pakaian yang anda minati atau punya pengetahuan produk. Misalnya, menjual pakaian kasual wanita jika sebelumnya Anda menjualnya di tempat kerja.

Bisnis Busana

Bisnis Busana

Sisihkan sebagian ruangan rumah Anda untuk kantor bisnis busana ini. Perbanyak informasi bisnis yang berguna untuk memudahkan Anda untuk melakukannya. Selanjutnya tentukan apakah Anda ingin menjual produk Anda eceran atau grosir. Pertimbangkan bahwa keuntungan Anda akan lebih besar secara eceran, dan bahwa perusahaan besar biasanya menjual secara grosir.

Dapatkan lisensi vendor melalui kantor pemerintah daerah atau kota Anda. Karena Anda perlu mengumpulkan pajak penjualan dari pelanggan dalam negara. Terapkan untuk melakukan bisnis sebagai lisensi jika Anda menggunakan nama fiktif untuk bisnis Anda.

Temukan pemasok grosir atau produsen untuk produk pakaian Anda. Misalnya tempat usaha baju murah, hubungi dan mintalah mereka untuk mengirimkan daftar grosir pakaian. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menentukan akan menjual secara eceran atau grosir bahkan keduanya.

Sebelum Anda memesan dari vendor luar negeri, cobalah mencari pemasok lokal untuk barang yang sama. Anda mungkin bisa menghemat sejumlah besar biaya kirim dan sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan pesanan Anda tanpa membayar ekstra untuk pengiriman yang dipercepat.

Panggil beberapa pedagang grosir dan manufaktur. Cari tahu mana yang menjual produk yang akan dipasarkan. Mintalah pedagang grosir dan produsen jika mereka akan mengirimkan produk, yang berarti mereka akan mengirimkan produk ke pelanggan Anda. Pergilah dengan pilihan drop shipping karena akan menghilangkan investasi besar dalam persediaan pakaian. Pilihlah grosir atau pabrikan yang memberi Anda biaya unit terendah untuk pakaian.

Berikutnya, dapatkan merchant account dari bank Anda sehingga Anda dapat menerima pesanan kartu kredit. Buatlah sebuah situs web untuk bisnis pakaian rumah Anda, atau buatlah yang dirancang untuk Anda. Hubungi pemasok Anda untuk gambar produk yang Anda jual. Sertakan gambar-gambar ini di situs Anda beserta deskripsi dan harga produk.

Promosikan bisnis pakaian Anda melalui surat. Memesan milis pembeli pakaian melalui Direct Marketing Association. Mintalah label Cheshire atau label pelanggan potensial yang lengket. Tempatkan label pada amplop. Masukkan surat penjualan dan brosur Anda ke dalam amplop dan kirimkan.

Hire pengoptimal mesin pencari untuk mencapai peringkat halaman pertama di search engine, termasuk Google.com dan Yahoo.com. Bantu pengoptimal mesin telusur Anda membuat frase tiga sampai lima kata yang paling tepat menggambarkan produk Anda. Pastikan kata kunci ini tercantum dalam konten situs Anda untuk hasil yang optimal.

Apakah bisnis busana lebih menjanjikan daripada bekerja pada suatu perusahaan?

Memesan produk dari pemasok grosir Anda saat pelanggan memesan. Bayar grosir hanya harga grosir pakaian, lalu simpan sisanya untuk keuntungan Anda. Kirim nama dan alamat pelanggan ke grosir Anda jika Anda menggunakan pengirim barang drop.

Pertahankan basis data pelanggan bisnis busana di komputer Anda. Kirim katalog dan kupon pelanggan setiap bulan atau dua untuk pesanan tambahan. Anda mungkin akan memanfaatkan sebagian besar keuntungan Anda dari pelanggan lama. Kembangkan terus bisnis Anda dengan melengkapi koleksi fashion terbaru yang sedang tren.