Belanja di Toko Online Terpercaya, Bebas Penipuan

Belanja di Toko Online Terpercaya, Bebas Penipuan! Belanja online adalah cara mudah dan menyenangkan untuk membeli barang. Ini bisa menjadi sakit jika Anda tidak memiliki kartu kredit. Ada banyak toko online yang menerima opsi pembayaran yang berbeda. Berikut ini beberapa opsi alternatif untuk membayar tanpa kartu kredit saat Anda berbelanja online.

pembayaran toko online

pembayaran toko online

Jual beli di toko online dengan kartu debit Anda. Sebagian besar situs yang menerima kartu kredit juga akan menerima kartu debit. Kartu debit mudah didapat karena mereka bundling dengan rekening bank apa pun. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan buku tabungan untuk pencatatan yang mudah dari apa yang Anda beli.

Penggunaan kartu ATM juga lebih cepat daripada opsi lain. Karena kartu kredit dapat menyebabkan utang, menggunakan kartu debit dapat menyelamatkan Anda dari masalah itu karena mengambil uang langsung dari rekening bank Anda. Sehingga Anda bisa berbelanja di toko online sesuai dengan anggaran.

Untuk membeli dengan kartu debit, Anda memasukkan nomor kartu di halaman pembayaran seperti halnya Anda menggunakan kartu kredit. Terkadang, Anda mungkin harus memasukkan nomor PIN Anda.

Ini bisa berisiko karena memberikan akses langsung ke rekening tabungan Anda. Itu mungkin bisa digunakan untuk penipuan.

Gunakan perusahaan pembayaran online jika memungkinkan. Ada beberapa perusahaan online yang bertindak sebagai layanan pembayaran untuk Anda. Dengan layanan seperti PayPal atau e-voucher, Anda tidak perlu memberikan informasi Anda langsung ke situs web yang Anda beli. Anda cukup menghubungkan kartu debit atau CC ke akun virtual Anda pada platform online di situs mereka. Anda kemudian dapat membeli apa pun yang Anda inginkan dan perusahaan pembayaran akan mengurusnya.

Anda bisa menggunakan situs ini dengan membuat akun. Pilih menu register dari situs mereka. Anda perlu membuat profil. Anda biasanya harus memilih nama pengguna dan kata sandi dan menambahkan alamat email Anda. Anda harus membuat jawaban untuk pertanyaan tantangan yang digunakan untuk keamanan Anda. Anda kemudian memberi mereka alamat Anda dan informasi pribadi tambahan. Kemudian Anda memasukkan informasi rekening tabungan yang ingin Anda tautkan ke akun tersebut.

Banyak toko online menerima bentuk pembayaran ini, tetapi tidak semuanya. Pastikan Anda memeriksa toko apa pun yang Anda beli.

Anda masih dapat membeli dari toko online tertentu dengan cek, tetapi mungkin sangat sulit untuk menggunakan opsi ini. Toko di situs web seperti EBay dan Etsy kemungkinan akan lebih bersedia untuk menerima opsi ini daripada pengecer yang lebih besar. Untuk metode ini, Anda mengirimkan cek dan menunggu untuk menghapus bank. Kemudian, barang Anda akan dikirim. Masalah dengan metode ini adalah membutuhkan waktu lebih banyak daripada metode lain. Toko harus menunggu pembayaran tiba. Ini berarti Anda harus menunggu barang yang Anda beli juga.

Anda juga dapat menggunakan wesel uang. Ini berfungsi seperti cek. Anda mengirim mereka, toko mencairkan mereka, dan kemudian barang Anda dikirim. Anda dapat membelinya di banyak toko dan kantor pos setempat.

Gunakan rekening giro Anda untuk transfer dana elektronik. Pengecer online besar seperti Amazon menerima transfer dana elektronik (EFT). Metode ini bekerja dengan mentransfer uang dari akun cek pribadi Anda ke toko. Untuk mengatur ini, Anda biasanya harus menambahkan akun cek Anda ke profil Anda. Ini berarti Anda memerlukan nomor rekening dan nomor perutean bank Anda. Anda kemudian harus memasukkan nama dan alamat orang yang disebutkan namanya di akun tersebut. Anda mungkin juga diminta untuk memberikan nomor SIM pemegang akun dan negara yang mengeluarkan ID.

Sebagian besar situs tidak akan menerima akun bisnis, perusahaan, atau tabungan.

Sama seperti dengan kartu debit, ada beberapa risiko yang terlibat karena Anda memberikan informasi rekening bank Anda kepada pihak ketiga. Pastikan itu adalah situs web atau toko online terpercaya sebelum Anda memberikan informasi Anda.