Tahukah Anda Bagaimana Cara Pinjam Pulsa Telkomsel (Simpati dan AS) 2018 ?

Tak bisa dipungkiri pulsa menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk menunjang kelancaran komunikasi menggunakan telepon. Namun pernahkah Anda berada dalam keadaan darurat membutuhkan pulsa namun tidak bisa membelinya saat itu juga? Hal seperti itu sering kali terjadi bukan?

cara pinjam pulsa telkomsel

cara pinjam pulsa telkomsel

Terkadang kita tidak bisa membeli pulsa dikarenakan sedang dalam perjalanan atau berada di daerah yang jauh dari counter penjual pulsa. Jika hal tersebut terjadi, Anda tidak perlu khawatir karena banyak provider yang menyediakan layanan khusus untuk meminta pulsa dari teman Anda.  Salah satunya anda bisa pinjam penyedi provider misalnya melalui telkomsel lho. Terdapat cara pinjam pulsa Telkomsel ( Simpati dan AS)  sebagai layanan untuk meminta dan transfer pulsa lho guys.

Nah, perlu anda ketahui   jika anda pengguna kartu telkomsel baik itu kartu Simpati , Kartu As maupun loop  ketika anda tidak punya pulsa karena alasan tertentu anda tak perlu khawatir lho. anda bisa membeli pulsa tersebut  menggunakan layanan pinjam pulsa telkomsel lho guys sehingga anda tetap bisa menerima pulsa dari nomor lain.

Namun perlu anda ketahui,  cara pinjam pulsa Telkomsel ( Simpati dan AS)  tersebut berbeda dengan dengan Indosat lho. yang mana  untuk bisa hutang pulsa darurat kartu telkomsel, anda hanya bisa memanfaatkan layanan transfer pulsa. Sedangkan jika anda pengguna  Indosat ada nmanaya  pulsa SOS dimana anda bisa hutang pulsa ke operator, bukan ke nomor lain.

Berbicara tentang telkomsel memang seperti yang kita ketahui, telkomsel dikenal sedikit pelit dalam hal layanan tapi di balik hal tersebut, anda bisa bisa menikmati fitur layanan yang berguna seperti yang ada di provider lain. namun tetap saja Telkomsel merupakan provider terbaik saat ini karena kualitas kecepatan jaringannya yang sangat cepat dan banyak tersedia jenis pembagian paket baik itu paket internet, paket nelpon dan lain sebagainya.

Nah, kembali lagi pada pembahasan,  cara pinjam pulsa Telkomsel ( Simpati dan AS)  tersebut ternyata ada beberapa cara untuk melakukanya lho guys. Bagaimana caranya ? nah, cara pertama  langkahnya yaitu  Ketikkan SMS dengan format TPULSA spasi Nominal Transfer, kirim pesan SMS tersebut ke nomor kita akan men transfer pulsa. jadi temanmulah yang mengirim pesan tersebut bukan kamu yang akan hutang pulsa telkomsel.

Cara pinjam pulsa Telkomsel ( Simpati dan AS) selain dengan cara diatas ada pula cara lainya lho. yaitu dengan anda melaukan   Dial kode USSD *858# lalu masukkan nomor tujuan dan nilai nominal pulsa anda. Kemudian  klik OKE dan ikuti langkah sampai selesai layaknya seperti akan membeli paketan internet. Nah dengan cara tersebut apabila gagal dan  tidak bisa transfer pulsa, mungkin ada persyaratan yang belum anda penuhi ya guys.

Sumber: cekkuotaxl.com