5 Tip Cepat Untuk Menemukan Rumah Baru Ideal

5 Tip Cepat Untuk Menemukan Rumah Baru Ideal yang Anda Inginkan. Mencari rumah baru adalah sebuah petualangan dan sebuah proses yang menggairahkan. Untuk menemukan rumah idaman Anda perlu melakukan sedikit pekerjaan dan penelitian, namun dengan sumber daya yang tepat, Anda akan bisa menemukan rumah Anda lebih awal daripada di kemudian hari. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memulai pencarian rumah impian Anda.

Tuliskan apa yang Anda harapkan di rumah baru, dan daftar barang-barang yang paling penting untuk yang paling penting. Ini adalah cara yang baik untuk mengetahui apa yang paling penting, dan ini akan memungkinkan Anda untuk lebih memahami saat berada dalam perburuan, seperti jumlah kamar tidur dibandingkan jarak dengan pekerjaan. Memiliki daftar ini akan membantu Anda memulai pencarian rumah impian.

Buat Anggaran

Memiliki anggaran selalu penting dan mutlak diperlukan saat mencari rumah baru. Menyadari biaya yang terkait dengan pembelian rumah akan membantu Anda menciptakan anggaran yang realistis. Uang muka minimum hari ini berkisar 3,5 persen pada pinjaman FHA sampai 10 atau bahkan 20 persen untuk pinjaman konvensional yang kemungkinan besar harus dibayar tunai dan dapat berjalan dari 3-4 persen dari total harga pembelian. Cara terbaik untuk mengurangi hipotek adalah dengan meningkatkan nilai kredit sebelum memulai proses hunting rumah. Kunjungi di sini untuk mendapatkan lebih banyak kiat finansial dalam mempersiapkan Anda untuk membeli rumah.

Pikirkan Lokasi

Miliki pemahaman yang baik tentang lokasi di mana Anda ingin tinggal. Ini akan membantu mempersempit pencarian Anda. Pangkas pencarian Anda pada jarak jauh untuk bekerja untuk diri sendiri, serta jarak dari keluarga, toko makanan, tempat penitipan anak, sekolah, dan lokasi lain yang mungkin penting bagi Anda. Juga, penelitian lingkungan untuk lebih memahami seberapa aman lingkungan sekitar .

Pencarian

Mencari rumah dilakukan lebih efisien dengan agen real estat, berdasarkan tempat tinggal dan di mana Anda ingin tinggal. Gunakan sumber online untuk meramban rumah yang sesuai dengan anggaran dan berada di lokasi di mana Anda ingin tinggal. Anda juga dapat meminta teman dan keluarga untuk membantu, seandainya mereka memiliki saran atau telah melihat rumah yang sesuai dengan kriteria Anda. Dengan bantuan ekstra akan membuat proses pemburuan rumah menjadi lebih mudah dan kurang menimbulkan stres.

Begitu menemukan beberapa rumah yang Anda pertimbangkan untuk dibeli dengan sungguh-sungguh, lakukan penelitian lebih lanjut dalam hal rumah itu sendiri. Membeli rumah adalah komitmen jangka panjang. Oleh karena itu, evaluasi pondasi rumah untuk celah dinding yang retak, dll. Anda juga harus mengevaluasi listrik dan pipa ledeng. Beberapa rumah tua tidak memiliki cukup jalur listrik untuk menahan permintaan peralatan baru.

Jadi menambahkan lebih banyak jalur akan meminta biaya tambahan sehubungan dengan renovasi. Dengan pipa ledeng, pipa bocor harus diperiksa serta pipa yang terbuka. Periksa toilet dan kran untuk memastikan mereka beroperasi dengan benar dan periksa tekanan air. Semakin banyak informasi tentang sebuah rumah, semakin yakin Anda akan berada dalam pengambilan keputusan.

Membeli rumah memerlukan dedikasi, penelitian, dan perencanaan

Dengan sumber daya dan alat yang tepat, Anda bisa segera menjadi pemilik rumah baru, yang membuat setiap saat dimasukkan ke dalam perburuan rumah dengan baik. Untuk menemukan agen real estat lokal dan juga untuk mencari rumah.

Sebagian besar data perumahan yang kita lihat akhir-akhir ini menunjukkan kebangkitan di pasar perumahan karena rebound stabil dalam jumlah rumah yang terjual tahun ini terus tumbuh seperempat dari seperempat. Pertumbuhan ini menunjukkan peningkatan jumlah pembeli rumah pertama atau profesional berpengalaman mulai mencari rumah pertama atau berikutnya.

Seperti yang sering terjadi, pembeli rumah memulai perjalanan mereka untuk mengevaluasi sebuah rumah berdasarkan prinsip seperti harga, lokasi, sistem sekolah dan kemampuan rumah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan keluarga. Namun, jarang sekali pembeli rumah melihat-lihat di bawah tenda sebelum mengajukan penawaran.

Seringkali, pembeli rumah meninggalkan proses pemeriksaan sampai setelah Penawaran diterima dan sebelum Pembelian dan Penjualan ditandatangani. Kiat pembeli rumah berikut harus memberikan beberapa wawasan dan dapat digunakan sebagai daftar periksa evaluasi untuk pembeli rumahan saat mereka memulai pencarian.

Dasar

Dasar adalah salah satu pertimbangan terpenting yang harus dievaluasi oleh seorang pembeli rumah, saat melihat rumah. Seperti yang Anda harapkan rumah tua yang dibangun di atas batu lapangan harus menarik perhatian ketat, tapi ini bukan untuk mengatakan konstruksi rumah baru tanpa cacat. Pondasi batu lapangan harus selalu diperiksa untuk memastikan celah dinding, celah dan rongga tidak ada.

Berjalan di sekitar dinding perimeter interior mencari simpanan puing-puing di lantai yang disebabkan bahan pembusukan yang digunakan untuk mengamankan batu di tempat bisa memberi beberapa bukti kekhawatiran potensial. Rumah yang dibangun di fondasi beton dituangkan atau balok beton harus diperiksa untuk fraktur stres, retak, rongga, dan tampilan dinding vertikal yang menonjol atau tidak bertingkat.

Apa yang Perlu di Tinjau Sebelum Anda Membeli Rumah Baru?

Keluarga modern saat ini sangat bergantung pada teknologi, yang menuntut banyak dari sistem kelistrikan rumah. Rumah tua yang masih memiliki layanan 60 atau 100 AMP mungkin dikenai apa yang dikenal sebagai penyadapan ganda dan triple. Apa artinya semua itu dalam istilah sederhana? Umumnya bila saluran listrik tambahan ditambahkan ke rumah untuk memenuhi permintaan peralatan baru, renovasi atau penambahan pada jalur ini terhubung ke panel listrik.

Baca juga: http://berita.usm.ac.id/tips-membeli-rumah-kpr/

Setiap panel yang terdapat pada rumah baru memiliki sejumlah sekering (60 amp) atau pelepas (100 atau 200 amp) yang diperbolehkan di panel dan setiap sekering atau pemutus dirancang untuk menangani satu saluran listrik sinyal. Sayangnya daripada memperluas panel listrik dengan panel bawah atau panel utama yang lebih besar, terkadang Anda akan melihat dua atau bahkan tiga jalur listrik yang terpasang pada satu sekering atau pemutus. Ini disebut penyadapan ganda dan triple.