5 Handphone Samsung Terbaru 2018

samsung

samsung

Salah satu vendor asal Korea Selatan ini sepertinya tak mau kehilangan pasarnya di Indonesia setelah market sharenya semakin berkurang dengan munculnya beberapa vendor asal negeri Tiongkok yang mengeluarkan handphone-handphone andalannya.

Meskipun spesifikasi handphone Samsung tidak bisa dibandingkan dengan beberapa handphone asal negeri Tirai Bambu, namun Samsung memilki jaringan lebih luas dan juga layanan service yang memadai sehingga harga jual sekennya pun masih dihargai cukup tinggi jika dibandingkan dengan handphone lain yang sejenis.

Itulah sebabnya Samsung masih memiliki fans fanatik, karena jaringan Samsung yang lebih luas sampai ke pelosok daerah. Untuk tetap menjaga konsumennya, Samsung memiliki beberapa produk handphone terbaru pada tahun 2018 ini yang menyasar segmen pasar yang berbeda-beda.

Samsung Galaxy Note 8

Meskipun sudah dirilis pada akhir tahun 2017 namun ponsel ini tergolong salah satu produk baru dari Samsung. Mengusung layar lebar dengan ukuran 6.3 inci memang akan membuat kamu lebih nyaman melihat chart atau mempersiapkan presentasi dari ponsel.

Soal spesifikasi, Galaxy Note 8 sudah dilengkapi dengan performa tempur yang canggih. Chip Exynos 8895 Octa Core dengan RAM 6 GB sudah termasuk spesifikasi paling tinggi di kelasnya. Sayang kapasitas baterainya dirasa nanggung dengan 3300mAh saja. Dengan harga Rp 13 jutaan kamu sudah bisa menimang ponsel premium ini yang memiliki ukuran kamera hingga 12MP.

Samsung Galaxy J2 Pro

Secara sekilas ponsel J2 Pro tidak ada perbedaan mencolok dengan adiknya Samsung Galaxy J2. Sama-sama memiliki spesifikasi yang sama mulai dari prosesor quad core, penyimpanan internal 16 GB sampai dengan kapasitas baterai 2600mAh dan RAM 1.5GB pun tak jauh berbeda.

Perbedaan minor terletak pada baterai Galaxy J2 yang bisa dilepas sementara J2 Pro tidak bisa dilepas. Selain itu J2 Pro sudah dilengkapi dengan wifi Direct sehingga lebih mudah jika diintegrasikan dengan device lainnya.

Samsung Galaxy A8 Plus

Handphone yang baru dirilis pada awal 2018 ini memiliki spesifikasi yang sepadan dengan harganya yang dijual sekitar Rp 8 jutaan. Dengan ukuran 6 inchi, ponsel ini cocok bagi yang gemar nonton video dalam perjalanan maupun bermain game.

Dapur pacunya sudah menggunakan Exynos 7885 Octa Core 2×2.2GHz dengan GPU Mail G71 dan RAM besar 6GB membuat performanya makin tinggi tapi tetap memperhitungkan efisiensi baterai dengan kapastias 3500mAh.

Tampilan alumunium full framenya menjadikan ponsel ini lebih mewah. Kelebihan lain, ponsel ini tahan air di kedalaman 1,5 meter namun tak lebih dari 30 menit saja. Untuk sistem keamanan sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Samsung Galaxy J7 Plus

Handphone yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4.9 juta ini memiliki kelebihan dalam merekam video Full HD. Rata-rata beberapa ponsel seri J memang dikhususkan untuk kebutuhan vlogging untuk menunjang para influencer yang kerap kali mengabadikan beberapa aktivitas dan acara dengan rekaman video menggunakan kamera ponsel.

Saamsung Galaxy J7 Plus sudah mengusung dual kamera dengan masing masing berukuran 13 MP dan 5 MP untuk kamera utamanya. Menariknya nilai aperturenya cukup kecil f1.7 sehingga akan lebih menunjang meskipun digunakan dalam kondisi ruangan yang kurang cahaya.

Samsung Galaxy J7 Plus sudah menghadirkan fitur keamanan pemindai sidik jari, dual sim, ruang memori yang bisa ditingkatkan dan juga dapur pacu Octa Core dengan speed 2.39GHz dan RAM4 GB. Untuk soal spesifikasi, ponsel ini memang bisa diandalkan.

Samsung Galaxy J2

Ponsel yang dirilis bersamaan dengan Samsung Galaxy J2 Pro ini memiliki spesifikasi yang minimalis dibandingkan dengan “kakaknya”. Untuk dapur pacunya menggunakan Snapdragon 425 dengan kekutan RAM hanya 1.5 GB saja.

Untuk ukuran kamera tidak ada yang istimewa hanya mengandalkan 8MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash yang menjadi fitur standar kamera ponsel saat ini. Kapsitas baterainya pun hanya 2600mAh sehingga kamu harus siap-siap menggunakan power bank ketika daya baterainya sudah berkurang.

Jika kamu memang tertarik untuk memiliki salah satu handphone Samsung terbaik keluaran 2018 ini kamu bisa memanfaatkan kredit hp Samsung melalui Kredivo. Pembelian bisa dilakukan lebih awal dan bayar belakangan dalam 30 hari tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Namun, bila memang masih belum cukup dana tapi sudah membutuhkan handphone Samsung yang punya spesifikasi keren, kamu bisa kredit hp Samsung melalui fasilitas cicilan dari Kredivo dengan pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan kamu mulai dari 3, 6 sampai dengan 12 bulan.

Kredit HP Samsung jadi semakin mudah karena Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 150 e-commerce terpercaya di Indonesia. Kredivo bisa memberikan kredit limit sampai dengan Rp 20 juta. Selain itu keuntungan lainnya, kamu bisa membeli barang atau aksesori lainnya dalam satu transaksi selama masih ada sisa limit kredit. Bunga yang dibayarkan pun lebih rendah dari lembaga pembiayaan lain hanya 2.95% saja per-bulan. Cek syarat dan ketentuannya di sini.